Cara mudah jailbreak iphone

Halo apa kabar semua para pembaca jangan lupa pantengin terus ya blog saya hanya di biar tidak ketinggalan artikel terbaru yang akan saya bagikan buat para pembaca sekalian.
Oke teman-teman kali ini saya akan sedikit coba membagikan lagi tips yaitu cara jailbreak iphone
mungkin dari sebagian pembaca apa sih jailbreak itu? baiklah saya akan menjelaskan sedikit dengan cara yang berbeda dari sudut pandang saya pribadi.
Jailbreak adalah suatu pemberian hak akses suatu system iphone dari pintu belakang, kenapa pintu belakang? Saya akan sedikit logikakan iphone sebagai rumah dan satpam sedangkan user sebagai tetangga yang ingin mengusai rumah, bagaimana udah ada sedikit gambaran atau malah blank?
Baiklah biar gak tambah pusing saya akan jelaskan intinya saja jailbreak adalah pemberian hak ases system secara penuh udah gitu aja biar gak tambah pusing.

Balik ke topik pembahsan cara jailbreak iphone kali ini saya akan membagikan  jailbreak iphone 4s dengan phoenix

Langkah persiapan :
  1. Pc /Laptop
  2. Siapkan koneksi internet
  3. Akun Apple
  4. Download cydia impactor dan phoenix
  5. Kabel Usb
Langkah Ekskusi :
  1. Buka cydia impact yang tadi sudah di download
  2. Sambungkan iphone pada usb laptop/ pc
  3. Drag atau seret phoenix tadi ke cydia impact
  4. Masukkan id apple dan password
  5. Tunggu instalasi sampai complete
  6. Cabut usb pada iphone
  7. Buka iphone dan masuk menu pengaturan
  8. Masuk menu umum scroll kebawah masuk menu manajamen perangkat
  9. Berikan hak akses atau percayai phoenix
Langkah Final jailbreak

  1. Buka phoenix
  2. Pilih Kicstart Jailbreak
  3. Pilih use provided offset
  4. Tunggu iphone restart
  5. Cek di menu pastikan Cydia terinstall
  6. Jika cydia belum terinstall ulangi langkah awal final jailbreak  tadi sampai cydia terinstal
Selamat iphone anda sukses jailbreak.
Selamat Mencoba!!
Sumber referensi : Phoenix
Nb : Jailbreak tadi akan hilang saat iphone dimatikan karena masih bersifat semi untetehered solusinya buat mengembalikan dengan cara mengulangi Langkah Final jailbreak

Belum ada Komentar untuk "Cara mudah jailbreak iphone"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel