Whastapp++ Iphone

Apa kabar teman semua ketemu lagi dengan postingan artikel saya dan semoga bisa bermanfaat untuk para pembaca semua disini saya akan sedikit membagikan.Cara menginstall whatsapp++ di iphone mungkin dari banyak pembaca disini khususnya pengguna android aplikasi whatsapp++ ini sangatlah mudah ditemukan yang pastinya banyak bertebaran di internet dan cara installnya juga sangat mudah tinggal klik install done berbeda lagi dengan hp iphone yang mempunyai sejuta ribet mesti inilah itulah akhirnya berujung pengguna berhenti mengurungkan niat untuk menginstall aplikasi karena prustasi susahnya menginstall aplikasi iphone.

Oke saya rasa sudah cukup penjelasan dari saya kita lanjut sekarang cara installnya .

  1. Pastikan ada koneksi internet pada iphone anda bisa wifi,hostpot dan seluler sekalipun asal ada koneksi internet tidak masalah.
  2. Buka browser Safari
  3. Ketikan url alamat https://appvalley.vip/app/ pada web browser safari
  4. Scroll kebawah cari whatsapp++ jika tidak ditemukan bisa di search lewat menu search yang telah disediakan.
  5. Jika sudah ditemukan klik gambar whatsapp++ 
  6. Klik saja tombol get
  7. Tunggu instalasi sambil ngopi
Baiklah teman-teman pembaca semua sekian tips dari saya tentang cara menginsall aplikasi whatsapp++ di iphone semoga bermanfaat terimakasih 😊.

3 Komentar untuk "Whastapp++ Iphone"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel