Cara mudah nuyul dengan 2ndline

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ 
Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Jumpa lagi dengan saya apa kabar kalian para pembaca setia siinaumaneh.blogspot.com
kali ini saya akan sedikit membagikan lagi trik menuyul akun telegram dengan aplikasi 2ndline? sebelumnya apa sih 2ndline itu 2ndline adalah aplikasi chatting yang jika kita mendftarkan diri akan diberikan sebuah nomor pribadi secara gratis.
Sebenarnya artikel ini saya buat karena masih ada hubungannya dengan artikel yang sebelumnya jika sobat lupa bisa baca lagi artikelnya DISINI.
Oke saya rasa sudah cukup flashback dan basa-basinya kita langsung saja lanjut ke point penting tutorial ini

Langkah penggunaan
  1. Download aplikasi 2ndline di playstore
  2. Buka aplikasi 2ndline
  3. Isi email terserah mau dengan email apa saja tapi saya recomend @gmail
  4. Password
  5. Klik create account
  6. Klik continue
  7. Isi captha sesuai perintah
  8. Klik not now 
  9. Don't skip
  10. klik don't use location
  11. Isikan kode nomor US
  12. Klik continue
  13. Pilih nomor
  14. Continue
  15. Akun telah selesai dibuat 

Sekian tutorial dari saya semoga bermanfaat buat para pembaca dan mudah untuk dipahami jika ada pertanyaan mengenai hal yang belum bisa dipahami bisa langsung komen dibawah saja terimakasih atas kunjungannya.

Belum ada Komentar untuk "Cara mudah nuyul dengan 2ndline"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel