Cara Install GOOD LOCK di samsung A20 dengan mudah

Selamat siang para pembaca blog jowo koding terimakasih atas kesetiaanya dalam membaca tutorial yang saya berikan dan semoga tutorial yang saya berikan bisa bermanfaat buat para pembaca sekalian.

Kali ini saya akan membagikan sedikit tutorial tentang cara penginstalan aplikasi Good Lock dari samsung untuk hp Android Q khususnya samsung A20. Kenapa saya bagikan tutorial ini karena untuk good lock sendiri tidak bisa di download secara langsung di galaxy store samsung A20.

Sebelum para pembaca sekalian mengikuti tutorial ada baiknya mungkin saya sedikit beri intro tentang aplikasi good lock dan kegunaanya. Apa itu GOOD LOCk? karena ada pepatah bilang tak kenal maka tak sayang, wes disayang gak taunya jadi milik orang hehe serius amat sih.

Good Lock adalah aplikasi resmi dari Samsung yang berfungsi untuk menyesuaikan perangkat Samsung. Ini terdiri dari modul yang mengedit dan mengubah banyak hal di UI seperti pengubah tugas, panel notifikasi, layar kunci, layar terbagi dan banyak lagi. 
Sayangnya itu hanya tersedia di beberapa negara maka dari itu saya disini akan membagikan tutorial agar bisa di install di +62 (Indonesia). Jadi Good Lock adalah aplikasi yang dipakai untuk kostumisasi tampilan tanpa perlu rooting hp samsung kesayangan anda.

Sebelum kita lanjut ke tutorial ada baiknya persiapkan dulu bahan-bahanya
1. Pastikan punya handphone (samsung)
2. Punya koneksi Internet
3. Pastikan tidak jomblo

Nomor ketiga jangan diambil hati ya hehe

Lanjut ke tutorial sebenarnya :
1. Download aplikasi good lock dan module-module DISINI
2. Ekstrak File zip
3. Install good lock
4. Install module-module

Berikut hasil screenshot sukses intall good lock di samsung A20 serta screenshot hasil rubah menu recent aplikasi


#Jangan ada yang terlewat install module-module yang dibutuhkan good lock agar bisa berjalan dengan baik




1 Komentar untuk " Cara Install GOOD LOCK di samsung A20 dengan mudah"

  1. terkadang komentar di blog saya kok tidak muncul ya bang jago ?

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel